FAMIGLIA JUVENTUS INDONESIA

FAMIGLIA JUVENTUS INDONESIA

Minggu, 03 Juni 2018

BROZOVIC: SAYA AKAN SULITKAN JUVENTUS.

FJI.Marcelo Brozovic datang dari "musim terbaiknya" di Inter berkat perubahan taktik dan percaya mereka dapat "mengganggu dominasi Juventus."

 Pemain internasional Kroasia itu tampak di ambang pintu keluar dan dicemooh oleh fans, tetapi mengubah musimnya dengan beberapa penampilan yang kuat.

"Ini adalah musim terbaik dalam karir saya sejauh ini," katanya kepada Vecernji.

“Saya harus bermain di posisi alami saya dalam 10 pertandingan terakhir dan saya merasa baik. Saya senang. Ada beberapa berita saya akan pindah ke Spanyol, tetapi pada hari terakhir mereka tidak akan membiarkan saya pergi. Saya terus berlatih, Pelatih memberi saya kesempatan dan saya memanfaatkannya.

“Saya berharap tetap di Inter, karena semuanya fantastis di sini, klub dan kota. Sulit dengan para penggemar, tetapi saya berkata pada diri sendiri hanya bermain dengan kemampuan terbaik saya di setiap pertandingan dan dengan waktu, ejekan digantikan dengan tepuk tangan.

“Luciano Spalletti mengira saya bisa lebih baik dalam peran lain, tetapi dalam pertandingan melawan Napoli, dia menempatkan saya dalam posisi alami saya karena cedera dua atau tiga pemain lainnya.

Setelah pertandingan itu, saya terus bermain hingga akhir musim.

”Inter mengalahkan Lazio 3-2 dalam pertandingan final dramatis untuk mengamankan kualifikasi Liga Champions mereka.

“Ini adalah mimpi untuk bisa bermain di Liga Champions. Saya pikir dengan dua atau tiga pembelian baru, kami dapat mengganggu dominasi Juventus di Serie A.

 ”Kehidupannya di luar lapangan juga mencapai tahap baru dengan kelahiran putri Aurora.

“Ketika saya menyelesaikan latihan dan akan sanagt senang saat saya bisa melihatnya (Aurora) itu srperti memberi saya lebih banyak kekuatan untuk terus berjalan.

Saya telah tenang sekarang dan telah melalui fase pesta, jadi saya tidak benar-benar keluar sekarang selain untuk makan malam bersama istri saya. Saya menghabiskan waktu saya di rumah beserta keluarga saya. ”

FJI010
YANZ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar