FAMIGLIA JUVENTUS INDONESIA

FAMIGLIA JUVENTUS INDONESIA

Rabu, 21 Maret 2018

MASIELLO : CALDARA SEPERTI SAYA

FJI.Masiello berbicara tentang Italia di tingkat pemain muda dan merupakan andalan dalam pertahanan Atalanta seperti halnya Caldara yang akan bergabung dengan Juve musim panas ini, pemain berusia 32 tahun itu dilarang bermain sepak bola antara 2012 dan 2014 setelah ia mengakui mengalami penurunan permainan saat bermain untuk Bari.

"Saya pikir tim nasional akan tetap menjadi impian bagi saya," katanya kepada RMC Sport.


“Masa lalu saya membebani saya, mungkin itu sebabnya. Saya terlihat berbeda dengan yang lain, bahkan jika semua orang ingin memakai baju ini.

“Anak-anak Atalanta? [Alessandro] Mancini membuat kesan yang luar biasa pada saya. Saya pikir dia telah meningkat pesat dan memiliki masa depan yang baik kedepannya.

“Hal yang sama berlaku untuk Caldara: dia layak untuk pergi ke tim hebat seperti Juventus, di mana dia cukup bagus untuk bermain.”


SOURCE BY
YZ04
CALCIOMERCATO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar