FAMIGLIA JUVENTUS INDONESIA

FAMIGLIA JUVENTUS INDONESIA

Selasa, 24 Juli 2018

CALDARA DI KAITKAN DENGAN MILAN

FJI.Mattia Caldara mengatakan bahwa meskipun terlihat 'bagus' saya telah dikaitkan dengan Milan namun, 'saya baik-baik saja' di Juventus.

Kabar ini beredar pada Selasa kwmarin yang menyatakan bahwa Milan siap untuk menjual Bonucci kembali ke Juve jika mereka menerima Caldara sebagai gantinya, tetapi mantan bek Atalanta menegaskan bahwa dia tidak ingin masa tinggalnya di Turin berumur pendek.

"Milan? Sangat menyenangkan [untuk dikaitkan], tetapi saya di sini dan mereka adalah hal-hal yanh menjadi kerajaan untuk agen saya. Saya baik-baik saja di sini, ”katanya kepada Sky Sport Italia.

“Beberapa hari pertama di AS? Kami telah melakukan pekerjaan yang melelahkan,meskipun begitu Senang rasanya berada di sini, saya merasa sangat nyaman.

“Allegri? Hari ini kami melatih cara kami menterjemahkan jebakan offside dengan empat pemain belakang di lapangan.

Saya datang ke sini setelah dua tahun bermain di tiga bek,tetapi Allegri memiliki beberapa konsep menarik, yang saya ingin pelajari, dan saya sangat ingin tahu. ”

FJI010/YANZ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar