FAMIGLIA JUVENTUS INDONESIA

FAMIGLIA JUVENTUS INDONESIA

Minggu, 08 Juli 2018

EVRA : RONALDO HARUS GABUNG KE JUVENTUS

FJI.Patrice Evra menyarankan Cristiano Ronaldo untuk keluar dari Real Madrid dan bergabung dengan Juventus. “Tidak ada tim lain yang harus dia ikuti. Itu pengorbanan, karena mereka bekerja keras. ”

Ada beberapa laporan, kesepakatan dilakukan dengan nilai transfer € 100 juta, karena pemenang Ballon d’Or ingin membuktikan bahwa dia dapat memenangkan Liga Champions di Turin pada usia 33 tahun.

Mantan pemain belakang Juve dan Manchester United Evra sedang melakukan video Instagram langsung ketika dia berbicara tentang situasi tersebut.

“Semua orang bertanya padaku, Pat, bagaimana menurutmu? Saya belum berbicara dengan Cristiano tentang hal ini, tetapi saran saya adalah, jika dia ingin bermain hingga 2050, dia harus pergi ke Juve. Tidak ada tim lain yang harus dia ikuti. Itu mudah.

“Saya berterima kasih kepada Juve, karena setelah di Manchester saya terus menang dan berlari, itu berkat Juve. Kamu jangan pernah meludahi piring yang memberimu makan, jadi Juve akan selalu ada di hatiku. ”

Pada tahap ini, Evra menyentakkan kepalanya ke belakang dan mulai menyanyikan lagu kebangsaan klub dengan suara keras.

“Jadi Cristiano, saya beri tahu Anda ini: buatlah pilihan yang tepat. Anda tahu betapa orang Italia mencintai Anda, tetapi itu adalah pengorbanan. Jika Anda pergi ke Juve, itu berfungsi tepat bagi karir anda. Tempat ini (Juventus) bukan sebagai tempat liburan.


“Tapi itu pilihan anda. Entah Anda ingin terus bermain hingga 2050 atau hanya melanjutkan untuk beberapa musim saka. Saya bisa memberitahumu tentang ini. Jika Anda pergi ke Juve, Anda akan berada di Piala Dunia berikutnya bukan sebagai maskot, tetapi sebagai protagonis. Seorang PROTAGONIST. ”


FJI010/YANZ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar