FAMIGLIA JUVENTUS INDONESIA

FAMIGLIA JUVENTUS INDONESIA

Kamis, 01 November 2018

POGBA : JUVENTUS ADALAH RUMAH SAYA

FJI.Gelandang Manchester United Paul Pogba sangat antusias untuk kembali menghadapi Juventus pada hari Rabu - "Turin adalah rumah saya".

Pemain Prancis itu meninggalkan Bianconeri untuk kembali ke Old Trafford pada 2016, tetapi memberi kredit kepada Bianconeri dengan kedewasaannya sebagai pemain.

"Saya mengharapkannya," kata Pogba kepada RMC Sport ketika ditanya tentang undian.

“Itu gila, saya berbicara dengan saudara saya di musim panas dan saya berkata:‘ bayangkan jika kita berada di grup yang sama dengan Juve? ’.

“Ini menyenangkan bagi saya, Turin adalah rumah saya dan di sanalah saya mencetak gol profesional pertama saya.

"[Juan] Cuadrado, [Paulo] Dybala, [Leonardo] Bonucci ... kita masih berkontak, kita berbicara dari waktu ke waktu.

“Kami adalah keluarga, jadi tentu saja kami tetap berhubungan.

“Ketika Anda bersama pemain seperti [Andrea] Pirlo, Gigi [Buffon] atau [Giorgio] Chiellini, Anda hanya dapat belajar setiap hari dalam pelatihan.

"Bahkan jika Anda seorang pemain mapan, Anda selalu dapat belajar dari orang-orang seperti mereka."

Meskipun menyangi  Nyonya Tua sekalipun, Pogba akan mencari tiga poin minggu depan.

“Liga Champions adalah trofi yang selalu ada dalam pikiran saya. Tujuannya adalah untuk memenangkannya. ”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar