FAMIGLIA JUVENTUS INDONESIA

FAMIGLIA JUVENTUS INDONESIA

Minggu, 11 November 2018

SCEZNY : SAYA KENAL HIGUAIN DENGAN BAIK

FJI.Wojciech Szczesny tahu di mana mantan rekan setim Juventus Gonzalo Higuain akan memberikan penalti untuk Milan. "Kami saling kenal dengan baik."

Itu adalah momen yang menentukan dalam pertandingan, karena Higuain siap untuk menyamakan kedudukan setelah sundulan Mario Mandzukic, tetapi Szczesny menendang tendangan penalti itu ke kanan atas .

Cristiano Ronaldo, yang membisikkan sesuatu di telinga Szczesny sebelum penalti, melanjutkan untuk menyelesaikan hasil 2-0.

“Kami saling kenal dengan baik. Saya tahu bahwa Higuain cenderung melakukanl tendangan yang keras dan rendah, jadi saya beruntung bahwa itu berjalan dengan baik, ”kata Szczesny kepada Sky Sport Italia.

"Ronaldo mengatakan kepada saya untuk pergi lebih awal, karena Pipita cenderung mengambil penalti yang kuat, tetapi kemudian saya sudah tahu bahwa ... Kami mencetak gol lebih awal, menurunkan tempo dan mengendalikan permainan, yang ingin kami lakukan."

Ini adalah musim kedua pemain internasional Polandia tersebut di Juventus, menjadi kiper utama sejak kepindahan Gianluigi Buffon .

“Penting untuk memiliki hubungan dengan para kiper terbaik dan rasa konsistensi. Tidak mudah untuk menggantikan Buffon, tetapi dengan penampilan seperti ini di depan saya,akan  jarang sekali kami kebobolan gol.

“Di satu sisi, itu membuat kiper lebih tangguh, karena kami tidak sering beraksi dan harus mempertahankan konsentrasi. Lebih mudah untuk menghemat setiap 10 menit, bukan karena saya mengeluh. ”


FJI010/YANZ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar