FAMIGLIA JUVENTUS INDONESIA

FAMIGLIA JUVENTUS INDONESIA

Sabtu, 02 Februari 2019

MURIEL : "FIORENTINA ADALAH SEBUAH MIMPI"

Luis Muriel mengklaim Fiorentina "dapat diizinkan untuk bermimpi" dari tempat Liga Champions. "Bagaimanapun, kita hanya lima poin dari tempat keempat."

Viola dalam kondisi bagus saat ini dan segar dari kekalahan 7-1 Coppa Italia atas Roma, membuat semifinal melawan Milan.

Sebagian besar berkat kedatangan di jendela Januari Muriel, dipinjamkan dengan opsi untuk membeli dari Sevilla.

"Dari luar, saya membaca bahwa tim memiliki beberapa masalah dalam mengubah peluang dan mungkin mereka hanya perlu lebih percaya diri," kata Muriel kepada surat kabar La Nazione.

"Aku juga membutuhkan pasukan yang akan menyambutku dengan lebih banyak keyakinan ... Katakan saja dua aspirasi bersatu dan sekarang semuanya mungkin.

“Saya menemukan kelompok kuat yang terdiri dari orang-orang hebat. Anda dapat merasakan penyatuan khusus yang diciptakan oleh apa yang terjadi tahun lalu dengan kematian Davide Astori.

“Hasil terbaru telah membuat sesuatu klik di dalamnya yang mungkin sebelumnya terkubur dalam, tetapi sekarang kami lebih yakin dengan kemampuan kami sendiri.

“Fiorentina ini dapat diizinkan untuk memimpikan apa pun. Lagi pula, kami hanya lima poin dari tempat keempat. ”

Muriel menjelaskan mengapa ia berjuang untuk bersinar di Sevilla dan ingin kembali ke Serie A.

“Saya pikir saya membayar harga yang mereka keluarkan, karena merasakan tekanan dan ingin membuktikan diri di Spanyol. Sevilla belum pernah membayar sebanyak itu untuk seorang pemain sebelumnya dan ini membebani saya. Saya  menyesal mereka tidak dapat melihat Muriel yang asli. "

Tujuan pemain internasional Kolombia tersebut melawan Sampdoria pada debutnya di Seri A pada seragam Viola membawa kembali perbandingan lama anatar dirinya dan  Ronaldo Brasil.

“Saya bertemu Ronaldo hanya sekali pada 2015, ketika saya berada di Chili untuk bermain Copa America. Itu sangat memalukan! Inilah yang terjadi: kami akan bermain dan Ronaldo keluar dari lift. Saya seperti lumpuh karena kegembiraan. Juan Cuadrado menyadari hal ini dan berhasil menyeret saya ke depannya, dengan wajah memerah karena malu seperti anak kecil.

"Aku sampai di sana dan tidak bisa mengatakan sepatah kata pun. Cuadrado mengambil foto dan itu adalah satu-satunya ingatanku untuk bertemu Ronaldo'yang asli' . "

Sama seperti pahlawannya, Muriel juga harus berurusan dengan pertanyaan dan lelucon tentang berat badannya.

“Saya bisa tersenyum tentang hal itu sekarang, tetapi jika saya berpikir kembali ketika ( pelatih Udinese waktu itu, Maurizio) Sarri pertama kali menyebutkan berat badan saya menjadi masalah… Setiap kali saya bermain buruk sejak saat itu, orang akan mengatakan itu karena saya kelebihan berat badan, tetapi itu tidak benar".

FJI010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar