FAMIGLIA JUVENTUS INDONESIA

FAMIGLIA JUVENTUS INDONESIA

Jumat, 08 Februari 2019

UDINESE DAPATKAN WILMOT

FJI. Pemain baru Udinese Ben Wilmot siap untuk "mengambil kesempatan ini" di Serie A dan mengambil inspirasi dari Sergio Busquets.

Bek tengah berusia 19 tahun ini adalah pemain internasional Inggris U-20 yang melakukan perpindahan pada hari batas waktu transfer dari Watford.

"Penting bagi saya untuk mulai bermain, jadi saya bisa belajar lebih cepat," kata Wilmot dalam konferensi pers presentasinya.


“Saya seorang bek tengah, tetapi juga bisa bermain sebagai gelandang bertahan, jadi saya berharap dapat menemukan ruang saya di tim. Saya sangat senang mengambil kesempatan ini yang diberikan kepada saya oleh Udinese.

“Saya lebih suka menjadi diri sendiri daripada mencoba menjadi seperti pemain lain. Saya memang mengambil inspirasi dari Sergio Busquets dan semua pemain berbakat teknis yang dapat memberikan contoh. Saya hanya ingin bekerja dan melakukan sebaik mungkin. ”

Friulani bertahan di Serie A dan hanya unggul dua poin dari Empoli dari zona degradasi.

"Kita harus melihat hasil kita sendiri dan meningkatkan kinerja kita sendiri daripada terganggu oleh apa yang dilakukan orang lain."

Wilmot adalah kedatangan terakhir dari Watford setelah Stefano Okaka dan Marvin Zeegelaar, karena tim Liga Premier tersebut dimiliki oleh kerabat presiden Udinese, keluarga Pozzo.

“Fakta bahwa Stefano Okaka dan Zeegelaar sudah ada di sini sangat membantu saya. Sekarang saya hanya ingin bekerja keras dan menyelesaikan musim dengan baik. "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar