FAMIGLIA JUVENTUS INDONESIA

FAMIGLIA JUVENTUS INDONESIA

Sabtu, 26 Januari 2019

CEDRIC : INTER ADALAH MIMPI YANG JADI NYATA

FJI.Cedric Soares menyelesaikan transfernya ke Inter dari Southampton dan menggambarkannya sebagai “mimpi yang menjadi kenyataan. San Siro adalah stadion yang legendaris. ”

Dokumen sang pemain datang pada hari Sabtu, sebagai pemain pinjaman enam bulan dengan opsi untuk membeli pada akhir musim.

“Saya sangat senang, Inter adalah klub yang luar biasa. Mampu mengenakan kostum Nerazzurri adalah mimpi yang menjadi kenyataan, ”kata bek sayap asal Portugal itu kepada Inter TV.

“Saya suka gaya permainan Luciano Spalletti dan saya telah melihat berbagai pertandingan Inter, saya juga berbicara dengan teman dan rekan senegara, Joao Mario.

“Sangat penting bahwa karakteristik pemain sesuai dengan proyek teknis dan saya yakin bahwa saya dapat beradaptasi dengan baik dengan tim ini. Saya tentu akan membutuhkan waktu untuk menyelesaikannya di awal penampilan, tetapi dengan bantuan rekan tim saya, saya akan dapat meningkat dengan cepat.

“Joao Mario adalah teman, bukan hanya rekan satu tim. Kami tumbuh di klub yang sama, dan dengan senang hati dia ada di sini dan bahwa saya bisa bermain dengannya sekali lagi. Dia memberi tahu saya banyak hal tentang Inter. Dia mengatakan bahwa mereka adalah tim yang suka mengontrol permainan.

“Berada di sini adalah kesempatan besar bagi saya. Saya akan berjuang bersama dia untuk membantu klub mencapai hasil yang ingin dicapai. "

Southampton bermain di sini, di Liga Eropa musim lalu, tetapi Cedric melewatkan perjalanan.

“San Siro adalah stadion yang legendaris. Ketika Anda masih muda, setiap pemain bermimpi suatu hari bisa bermain di Meazza. Ini penuh dengan sejarah, begitu banyak pemain yang luar biasa telah ada di sana. Akan menyenangkan bermain di sana.

“Saya hanya berpikir bahwa saya memiliki foto tim di buku sekolah saya dan saya benar-benar menjadi pemain Inter, karena mereka adalah tim favorit saya. Mungkin ada alasannya, saya suka percaya pada hal-hal ini. "

FJI010
"FOOTBALL ITALIA"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar