FAMIGLIA JUVENTUS INDONESIA

FAMIGLIA JUVENTUS INDONESIA

Selasa, 15 Januari 2019

GATUSSO : KEBERANIAN MILAN DENGAN JUVENTUS

FJI. Dalam konfersi pers semalam, Sebagian besar konferensi pers didominasi oleh pertanyaan tentang Gonzalo Higuain.

Suso ditangguhkan, jadi kita bisa melihat Lucas Paqetá menjadi starter kembali setelah debutnya dalam kemenangan 2-0 Coppa Italia atas Sampdoria.

“Paquetá dalam kondisi baik, dia tersedia dan melakukan beberapa hal baik di Coppa Italia. Dia dapat meningkatkan kualitas kami yang sangat besar dan kita akan melihat apakah dia mulai besok atau tidak. "

Sang ahli taktik sering bercanda dengan para wartawan, tetapi ia menghabiskan sebagian besar konferensi pers ini dengan menatap tangannya sendiri.

“Saya merasakan ketegangan lebih sebagai pemain daripada Pelatih. Ini sangat berbeda. Kami menghadapi tim yang dominan di Italia dan Eropa selama delapan tahun, mereka tahu cara bermain untuk mendapatkan trofi, tetapi penting bagi kami untuk berada di sini dan merasakan pengalaman ini juga.

“Kami harus memainkan permainan kami dengan pendekatan yang santai, karena tim terkuat tidak selalu menang dalam pertandingan satu kali. Kami ingin melihat performa hebat untuk mengalahkan Juve besok, kami sangat sadar akan hal itu.

“Saya adalah orang yang sering mengikuti instingnya dan selama lima tahun terakhir dalam profesi ini, fokus saya adalah menjadi se kredibel mungkin di mata para pemain saya. Saya berkata dengan sangat jujur, saya tidak memikirkan diri saya sendiri, tetapi apa yang bisa diwakili oleh game ini untuk para pemain saya.

“Saya ingin membantu mereka menyadari bahwa kami dapat melakukannya, kami dapat meningkatkan standar dan mendorong batas kemampuan kami. Saya tidak ingin melihat kami panik atau berantakan pada kesalahan pertama. Saya tidak ingin melihat pengulangan laga seperti melawan Olympiacos, permainan yang kami dominasi namun kami  membuangnya. Pada kesalahan pertama, kita kehilangan kepercayaan diri kita. Sudah lama terjadi di Milan, bahkan sebelum saya tiba di sini, dan saya ingin tim ini mempertahankan keberaniannya. ”

Milan kalah 4-0 dari Juventus di Final Coppa Italia pada bulan Mei.

“Saya ingin melihat kinerja yang sama yang kami miliki melawan Juventus di Turin. Kami melakukan segalanya untuk menimbulkan masalah bagi mereka. Saya ingat kami mulai kuat di Final Coppa Italia, tetapi kemudian kebobolan gol dan semuanya berantakan.

“Saya ingin semangat yang saya lihat berkali-kali, tidak duduk di sana dengan kemarahan atau berpikir bahwa itu adalah kesalahan saya, kami membuat kesalahan, dll. Terus berjalan, tetap terkonsentrasi selama 90 menit, tidak memikirkan seberapa kuat tim lawan.

“Setelah kekecewaan dalam sepakbola, Anda meluangkan waktu untuk melupakannya. Kami bermain Supercoppa besok, tidak menghitung apa yang bisa terjadi secara positif atau negatif setelah itu. "

Patrick Cutrone masuk sebagai pemain pengganti di perpanjangan waktu melawan Sampdoria dan mencetak kedua gol untuk mengamankan tempat perempat final Coppa Italia.

“Cutrone memiliki semangat berapi api yang luar biasa di dalam dirinya dan tidak perlu dinyalakan. Dia adalah pemain yang mengangkat tim saat dia bangkit dari bangku cadangan. Dia tidak senang ketika dia tidak menjadi stater, tetapi tidak ada masalah. Kita perlu meluangkan waktu untuk membantunya memahami hal-hal tertentu, tetapi dia membaik. "

Gattuso kembali di ditanya "Bagaimana Anda menghentikan Cristiano Ronaldo?"

“Dengan organisasi tim, karakteristik pemain individu di daerahnya. Selama enam atau tujuh tahun terakhir, Ronaldo telah menjadi pemain yang luar biasa. Ketika saya biasa bermain melawannya, dia mengadakan pertunjukan. Sekarang dia tidak melakukan itu, dia melakukan segalanya dengan penuh semangat dan melakukan semuanya agar efektif, menyakiti lawan. Dia menjadi lebih baik dengan bertambahnya usia. ”

Ada kontroversi mengenai pilihan tempat, tidak hanya karena pembunuhan jurnalis Arab Saudi Jamal Khashoggi, tetapi juga pembatasan perempuan memasuki stadion sendiri atau di bagian tertentu.

“Untuk sepakbola Italia, itu harus menjadi sumber kebangga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar