FAMIGLIA JUVENTUS INDONESIA

FAMIGLIA JUVENTUS INDONESIA

Rabu, 30 Januari 2019

RESMI : BORIELLO AKHIRI KESEPAKATAN DENGAN IBIZA

FJI.Marco Borriello telah secara resmi mengakhiri kontrak bermainnya dengan tim kecil Spanyol UD Ibiza tetapi akan terus bekerja 'bersama' Presiden mereka.

Borriello bergabung dengan Ibiza musim panas lalu, setelah meninggalkan SPAL dengan status bebas transfer, tetapi hanya membuat tujuh penampilan untuk klub tersebut tanpa mencetak gol dan terakhir bermain di tingkat ketiga Spanyol lebih dari dua bulan lalu.

“Saya dapat memberi tahu Anda semua bahwa saya telah diselamatkan, dengan persetujuan bersama dengan klub,lewat  kontrak  saya dengan Ibiza,” tulis pria 36 tahun itu di Instagram.

“Saya mengambil kesempatan ini untuk menyampaikan terima kasih yang tulus kepada Presiden Amadeo Salvo dan semua staf, serta kota Ibiza.

"Saya juga berharap tim ini melakukan yang terbaik dan saya akan selalu menjadi penggemar. Karena alasan inilah saya memutuskan untuk menyelesaikan kontrak saya terlebih dahulu sehingga klub dapat beroperasi di pasar transfer dengan cara terbaik untuk mengejar tujuan yang telah ditetapkan sebelumnya.

“Karena itu petualangan sepakbola saya berakhir di kota ini, tetapi proyek olahraga saya akan berlanjut dengan UD Ibiza.

"Karena itu saya akan tetap bersama Presiden, dari nyalah saya ingin belajar sebanyak mungkin dengan maksud untuk pengalaman profesional saya berikutnya."

Pernyataan pemain berusia 36 tahun itu menunjukkan ia berencana pensiun dari sepak bola profesional dan mengambil rute eksekutif.

Borriello mencetak 96 gol untuk Milan, Roma, Juventus, Genoa, Atalanta, Cagliari dan SPAL di Serie A, serta tampil tujuh caps untuk  Italia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar