FAMIGLIA JUVENTUS INDONESIA

FAMIGLIA JUVENTUS INDONESIA

Senin, 01 Januari 2018

CHIELLINI BIKIN CHELSEA FRUSTASI

FJI_Giorgio Chiellini siap menepis kabar yang mengatakan ia berminat bergabung dengan Chelsea dan memperpanjang kontraknya di Juventus.

Pria 33 tahun sudah lama dikaitkan dengan transfer ke Stamford Bridge, seiring keinginan Antonio Conte untuk kembali menangani sang bek tengah sarat pengalaman.

Bos The Blues itu sebelumnya pernah menangani Juventus dan tim nasional Italia.

Chiellini sendiri tak menutup sepenuhnya rumor yang beredar, mengingat kontraknya akan segera habis, namun ia terbuka dengan kemungkinan bertahan di Turin.

"Memperpanjang kontrak saya di Juventus? Saya akan bertemu dengan klub usai liburan dan kami akan berbicara soal kontrak dan saya kira tidak akan ada kejutan besar," tuturnya di Sky Italia.

Giorgio Chiellini

"Juventus terasa seperti keluarga bagi saya dan saya tak bisa meminta yang lebih baik."

Untuk saat ini, fokus Chiellini adalah membantu Juve mengejar trofi juara yang tersedia musim ini.

"Kami menargetkan Scudetto, Coppa Italia, dan Liga Champions. Kami punya potensi untuk memenangkan semua kompetisi itu." (sky/rer)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar