FAMIGLIA JUVENTUS INDONESIA

FAMIGLIA JUVENTUS INDONESIA

Kamis, 25 Januari 2018

RAIOLA BUKAN AGEN FERNANDES

FJI. Dilaporkan sebelumnya bahwa Raiola telah bertemu dengan Bianconeri di Vinovo, dengan pemain yang berusia 18 tahun untuk dibicarakan lebih lanjut.

"Saya kagum membaca bahwa ada orang lain, selain saya atau wakil saya di Italia Giuseppe Accardi, sedang menangani pemain seperti  Leandro Fernandes,"ungkap Domenico Scopelliti saat menghubungi Tuttomercatoweb

"Saya ingin memperjelas bahwa orang tua dari anak itu menunjuk saya sebagai agennya pada 3 Juli 2016 dan akan berakhir pada 3 Juli 2018.

"Kemudian saya memberi penunjuk kepada Giuseppe Accardi untuk mencari klub di Italia untuk anak itu. Pada awal Agustus kami mulai berbicara dengan Juventus, yang menunjukkan minat pada anak itu.

"Saya ingin memperjelas bahwa Juventus meminta saya untuk mengirimkan surat kuasa saya untuk memverifikasi legitimasi saya untuk mewakili pemain tersebut.

"Jadi Juventus masih memiliki surat kuasa itu, yang akan berakhir pada 2018. Sejak itu, kontak saya berlanjut dengan kepala sektor pemuda mereka.

"Saya mengulangi kekaguman saya atas berita ini yang dipublikasikan di media, dan saya harap kita bisa mengembalikan situasi legal ini secepat mungkin."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar