FAMIGLIA JUVENTUS INDONESIA

FAMIGLIA JUVENTUS INDONESIA

Selasa, 23 Januari 2018

PIRLO : ITALIA PERLU REGENERASI

FJI. Legenda Italia Andrea Pirlo yakin calcio (Serie A)  harus "beregenerasi" sebelum Azzurri bisa kembali ke pentas dunia.

Timnas italia gagal lolos ke Piala Dunia musim panas ini, dan salah satu pemain kunci juara 2006 Italia Andrea Pirlo mengatakan bahwa diperlukan adanya reformasi fundamental.

"Sepak bola Italia perlu diregenerasi, berubah," ungkap Pirlo, berbicara dengan Sky.

"Ini akan memakan waktu, tapi saat ini kita harus mulai dari awal setelah gagal lolos ke Piala Dunia.

"Ini akan menjadi lebih sulit untuk memulai lagi dan menjadi lebih kuat lagi."

Mantan gelandang tersebut juga membahas kemungkinan wakil Liga Champions Italia.

"Juventus tentu kuat, mereka telah menunjukkan bahwa dalam beberapa tahun terakhir dengan dua dari tiga final terakhir.

"Mereka memiliki tim yang kuat tahun ini, dan mereka memiliki kesempatan bagus untuk mencapai akhir di Liga Champions ini.

"Roma semakin mengejutkan, mereka memenangkan grup ketika banyak orang mengira mereka akan keluar lebih awal dan sekarang mereka masih mencoba melangkah sejauh mungkin."

Anda pensiun setelah akhir musim MLS 2017, apa yang akan anda lakukan selanjutnya?

"Saya baru saja selesai, saya hanya butuh sedikit waktu untuk membangun kembali diri sendiri dan mengerti apa yang ingin saya lakukan.

"Aku punya banyak waktu di depanku dan perlahan aku akan memutuskan apa yang ingin kulakukan."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar