FAMIGLIA JUVENTUS INDONESIA

FAMIGLIA JUVENTUS INDONESIA

Jumat, 09 Februari 2018

BERNARDESCHI : SAYA MENGHORMATI FANS SAYA

FJI.Federico Bernardeschi merayakan gol nya saat mencetak sebuah gol untuk Juventus melawan klub lamanya Fiorentina. "Saya menghormati fans saya."

Franchi sejak pindah ke Turin, dan  ia benar benar merayakan gol itu.

saya telah melihat sekumpulan  pendukung Viola bahkan sebelum kick-off,dan menatap bagian Curves Fiesole selama pemanasan.

"Kata Bernardeschi kepada Sky Sport Italia."

"Jelas, ada orang yang akan mendukung dan orang-orang yang membenci saya. Saya rasa reaksi tertentu adalah bagian dari sepakbola.

"Saya adalah pemain Juventus dan saya menghormati fans saya. Selain itu, saya tidak melakukan sesuatu yang aneh dan saya rasa saya menghargai semua orang.

"Saya merayakannya karena pemain harus menghormati penggemarnya sendiri. Saya akan selalu berterima kasih kepada klub Florentine, karena mereka membiarkan saya tumbuh dan matang, jadi jika saya datang ke Juventus, itu juga berkat mereka.

"Saya tidak akan pernah kekurangan rasa terima kasih kepada klub, tapi seorang profesional harus mengikuti gagasannya dan menunjukkan rasa hormat kepada penggemarnya sendiri.

"Saya bisa tetap tenang." . Ini adalah masa-masa sulit dan sekarang kita harus fokus pada penampilan bagus guna melawan Tottenham di Liga Champions. "

SOURCE BY CALCIOMERCATO
YZ04

Tidak ada komentar:

Posting Komentar