FAMIGLIA JUVENTUS INDONESIA

FAMIGLIA JUVENTUS INDONESIA

Rabu, 07 Februari 2018

MANDZUKIC : SAYA KAGUMI KEKUATAN NAPOLI SEKARANG

FJI.Striker Juventus Mario Mandzukic mengakui "Saya sangat menyukai" gaya bermain Napoli, dan membahas hubungannya dengan para penggemar.

Bianconeri berada di belakang tim asuhan Maurizio Sarri dalam perebutan gelar Serie A, namun striker Kroasia itu sangat mengagumi Partenopei.

"Saya sangat menyukai gaya permainan dan pengorganisasian tim Sarri," ungkap Mandzukic saat berbicara kepada Sky.


"Mereka bermain bagus dalam serangan, mereka mencetak banyak gol dan mereka bisa memanfaatkan keuntungan karena skuad mereka tidak banyak berubah selama bertahun-tahun ini, hingga saling memahami satu dengan yang lainnya.

"Tottenham Hotspur? Pertama-tama kita akan memikirkan perjalanan ke Florence, jika kita bermain dengan baik, saya yakin kita akan siap menghadapi Spurs. "

Gaya all-action Mandzukic telah membuat dia setia kepada Juve, yang meluncurkan panji besar dirinya menjelang pertandingan Liga Champions bersama Barcelona.

"Sulit untuk menggambarkan emosi yang saya rasakan saat itu. Saya tidak mengharapkannya, dan saya terkejut dengan cara bermain kami waktu itu.

"Saya ingin berterima kasih kepada semua orang, dan cara terbaik untuk melakukannya adalah terus bekerja keras dan memberi kepuasan kepada fans Juventus.

"Pada awal setiap musim saya selalu menetapkan dua gol: pertama-tama tidak adanya cedera, tidak hanya bagi saya tapi juga bagi rekan satu tim saya, dan kemudian meraih kesuksesan sebanyak mungkin dengan Juventus."tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar