FAMIGLIA JUVENTUS INDONESIA

FAMIGLIA JUVENTUS INDONESIA

Jumat, 23 Februari 2018

JUVENTUS BUTUHKAN DYBALA

                     
FJI.Matuidi telah membuat 29 penampilan untuk Juve di musim pertamanya di klub tersebut, sementara Dybala baru saja kembali dari cedera hamstring, yang membuatnya absen bulan lalu.

"Apakah Matuidi mengejutkan saya? Tidak, saya tahu jalan Blaise sebelumnya, "kata gelandang tersebut pada Premium Sport.

"Dia pemain agresif, yang  banyak bermain fisik dan kaki. Dia sangat membantu saya, dia terintegrasi ke dalam grup dengan baik dan langsung menjadi pemain penting.

"Kembalinya Dybala? Tentu kepulangannya akan sangat berharga bagi kami. Kami berharap dia akan siap sepanjang sisa musim ini. Kita membutuhkan kualitasnya.

"Tidak ada yang mencetak lebih banyak tendangan bebas daripada saya dalam tujuh tahun terakhir? Saya tidak melihat statistik, tapi saya suka mencetak tendangan bebas dan saya berharap bisa mencetak gol lebih banyak sebelum akhir musim.

"Hal yang baik adalah Dybala dan saya bisa membawa mereka kemenangan dari kedua sisi itu(tendangan bebas)dan ini tidak akan mudah bagi kiper. Juventus beruntung dari sudut pandang itu. " (YZ04)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar