FAMIGLIA JUVENTUS INDONESIA

FAMIGLIA JUVENTUS INDONESIA

Rabu, 10 Oktober 2018

BONUCCI : MENINGGALKAN JUVENTUS ADALAH SUATU KESALAHAN

FJI.Leonardo Bonucci mengatakan 'impian saya adalah menjadi Pelatih Juventus' dan 'pergi ke Milan bukanlah keputusan yang tepat'.

Sebuah keretakan dilaporkan terjadi dengan Max Allegri menyebabkan Bonucci bergabung dengan Milan musim panas lalu, tetapi sang bek hanya bermain musim di San Siro sebelum kembali ke Bianconeri.

“Mimpi saya adalah menjadi Pelatih tim besar, mungkin Juventus,” ungkap Bonucci kepada Corriere dello Sport.

“Inilah sebabnya mengapa saya mengamati dan menyisihkan rahasia dari berbagai Pelatih yang telah mencoba mengeluarkan yang terbaik dalam diri saya.

“Allegri? Kami telah melakukan diskusi yang memanas, tetapi dia adalah orang yang cerdas dan matang hingga akhirnya kami berjabat tangan dan fokus pada tujuan yang sama bersama-sama.

“Kelebihan Pelatih adalah kecerdasannya dan yang memungkinkan mereka untuk mengelola ruang ganti sama pentingnya dengan Juventus.

“Permainan yang saya ingin lupakan sepenuhnya adalah Final Liga Champions kedua kami. Kami terlalu percaya diri di Cardiff. Sungguh menyakitkan untuk mengingatnya.

"Terlepas dari kedatangan saya atau Cristiano, klub telah membangun skuad penting, yang mampu bersaing dengan dua, tiga tim top Eropa dalam memenangkan Liga Champions.

“Hal-hal yang terjadi selama empat bulan terakhir dari mantra terakhir saya dengan Juventus, yang telah menyakiti harga diri saya dan mempengaruhi saya pada tingkat pribadi, dan saya tidak cukup baik untuk membiarkannya tergelincir.

“Kemudian, dengan waktu dan melihat dari luar, saya menyadari bahwa meninggalkan Juventus bukanlah keputusan yang tepat karena hanya di sini dan dengan baju ini saya dapat mengekspresikan potensi saya di dalam dan di luar lapangan.

“Bersama dengan Presiden Agnelli dan agen saya, saya cukup beruntung untuk kembali dan saya menyadari bahwa itulah satu-satunya hal yang benar-benar saya inginkan.”


FJI010/YANZ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar