FAMIGLIA JUVENTUS INDONESIA

FAMIGLIA JUVENTUS INDONESIA

Selasa, 02 Oktober 2018

DYBALA : SAYA INGIN BERMAIN SEPERTI INI

FJI.Paulo Dybala “menginginkan permainan seperti ini” setelah hat-trick pertamanya di Liga Champions saat Juventus mengalahkan Young Boys 3-0.


“Saya ingin memiliki permainan seperti ini. Saya pikir tim memiliki pendekatan yang tepat, kami melakukannya dengan sangat baik untuk tetap fokus, ”kata La Joya kepada Sky Sport Italia.

“Jelas, seorang pemain selalu ingin bermain. Musim lalu saya memiliki kebalikannya, karena saya mulai dengan banyak gol dan kemudian kehilangan jalan saya sedikit demi sedikit.

“Ditinggalkan di skuad  membuatku bekerja lebih keras dan kembali ke bentuk permainan semula, jadi aku memanfaatkan itu sekarang.”

Cristiano Ronaldo berada di tribun karena suspensi Liga Champions, tetapi Juve mengkonfirmasi rekor 100 persen mereka setelah sembilan kemenangan  musim ini.

"Kami tanpa Cristiano, dan kadang-kadang lebih mudah dengan dia di samping, tetapi kami harus menjadi tim yang hebat dengan dan atau tanpa dia."tutupnya.

FJI010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar