FAMIGLIA JUVENTUS INDONESIA

FAMIGLIA JUVENTUS INDONESIA

Selasa, 23 Oktober 2018

MOURINHO : JUVENTUS PUNYA LEVEL YANG BERBEDA

FJI.Paulo Dybala mencetak satu-satunya gol dan meskipun Paul Pogba sempat mengancam setelah tendangan nya membentur tiang pada babak kedua, Juve mendominasi penguasaan bola di Old Trafford.

“Di sisi lain ada kualitas yang sangat besar. Terkadang orang mencari Cristiano Ronaldo atau Dybala tetapi di tim papan atas Anda harus melihat ke Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci. Saya pikir Juventus adalah tipe tim seperti ini ketika mereka berada di depan, itu sangat sulit, ”kata Mourinho kepada BT Sport.

“Saya pikir pemain menyerang kami, hal-hal tidak datang. Tetapi semua orang mencoba, semua orang kuat secara mental untuk mencoba sampai akhir. Itu adalah pertandingan yang sangat sulit bagi kami. Saya pikir kita bisa mengambil sesuatu, tetapi itu tidak mungkin. ”

Mantan pelatih Inter dan Real Madrid ditanya apakah Manchester United memberi rasa hormat kepada Juventus.

“Kurasa tidak. Saya berusaha untuk tidak melakukannya. Dengan tim yang akan kami hadapi, itu membuat para pemain merasa positif dan mengambil perasaan positif dari pertandingan kami di Stamford Bridge (hasil imbang 2-2 dengan Maurizio Sarri Chelsea).

“Tetapi Juventus memiliki tingkat kualitas yang berbeda, saya harus jujur. Tingkat kualitas, stabilitas, pengalaman, pengetahuan. Pangkal tim mereka memiliki Bonucci dan Chiellini.

“Itulah pangkalan yang memungkinkan mereka bermain dengan kebebasan dalam menyerang. 'Kehilangan bola, tidak masalah, kami di sini'.

“Kita  layak mendapat gol untuk upaya anak-anak, tetapi itu tidak mungkin. Saya tidak memiliki keluhan dengan anak asuh saya. Saya memiliki perasaan positif untuk usaha mereka. ”

Mourinho juga mengatakan dalam konferensi persnya bahwa Juventus “adalah salah satu pesaing utama untuk memenangkan Liga Champions. Segera setelah kami melihat undian, kami tahu kami akan bersaing untuk tempat kedua bersama Valencia. ”


FJI010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar