FAMIGLIA JUVENTUS INDONESIA

FAMIGLIA JUVENTUS INDONESIA

Jumat, 19 Oktober 2018

JURIC :GENOA AKAN MAINKAN DUA STRIKER


FJI.Pelatih Genoa Ivan Juric menegaskan bahwa mereka akan bermain dengan "dua striker"guna menghadapi,tetapi tidak akan mengungkapkan formasinya.

“Saya belum membuat keputusan tentang kiper,” kata Juric dalam konferensi pers pra-pertandingan

“Formasi itu tidak penting, yang penting adalah bagaimana kami mengartikan permainan.

“Ketika datang ke formasi basis kami adalah bahwa kami memiliki penyerang yang baik, tapi saya percaya pada gaya permainan yang terpadu di mana setiap orang berpartisipasi. Saya akan melihat [Goran] Pandev dan [Oscar] Hiljemark bekerjasama untuk pertama kalinya hari ini.

“Kami memiliki pemain yang berharga dan penyerang dari tingkat yang tinggi, jadi itu akan menjadi kesalahan jika meninggalkan mereka. Kami mulai dari dua striker.

“Dengan karakteristik skuad yang kami miliki, saya pikir kami akan memainkan permainan langsung yang cepat.”

Juventus telah memenangkan semua pertandingan mereka musim ini, dan sudah memimpin Serie A dengan selisih  enam poin diatas Napoli.

“Juventus memainkan sepakbola yang fantastis, yang terbaik di bawah [Max] Allegri. Mereka telah membuat penandatanganan yang penting,tetapi saya yakin kita dapat mengambil poin penting.

“Ciri khas mereka adalah mentalitas mereka, saya terkesan dengan kemampuan yang mereka miliki untuk membuat pemain mereka mengerti apa artinya bermain untuk Bianconeri.”

3 komentar: