FAMIGLIA JUVENTUS INDONESIA

FAMIGLIA JUVENTUS INDONESIA

Selasa, 30 Oktober 2018

FABBRICINI : MANCINI PILIHAN KEDUA

FJI.Mantan komisaris FIGC Roberto Fabbricini mengatakan CT Italia Roberto Mancini adalah “pilihan yang bagus” tetapi “bukan milik saya” dan bahkan bukan kandidat yang disukai.

Sekretaris Jenderal CONI ditunjuk oleh komite Olimpiade guna mengawasi sepak bola Italia, setelah pemilihan gagal mengembalikan seorang Presiden baru.

Dia akhirnya berada dalam peran itu selama hampir satu tahun, di mana Mancini diangkat dan keputusan dikeluarkan untuk mengurangi klub Serie B menjadi 19 tim.

Langkah yang terakhir ini sangat kontroversial, karena banyak yang berpendapat Fabbricini tidak memiliki mandat untuk melakukan perubahan itu, mengingat dia tidak pernah memenangkan pemilihan.

"FIGC adalah konfederasi yang melihat komisioner sebagai semacam invasi lapangan," Fabbricini merefleksikan, saat berbicara dengan Foglio Sportivo.

“CT? Itu adalah keputusan lain yang ditantang oleh konfederasi. Mancini adalah pilihan yang baik, yang saya bagikan, tetapi bukan milik saya.

“Alessandro Costacurta diberi tanggung jawab penuh atas masalah ini oleh CONI. Dia terdepan dengan memiliki tiga kandidat pilihannya Carlo Ancelotti, Roberto Mancini, dan Gigi Di Biagio.

“Saya telah mempertimbangkan beberapa Pelatih Serie A, mungkin Marco Giampaolo atau Gian Piero Gasperini. Juga [Claudio] Ranieri.

“Costacurta tidak mendengarkan kami, dia berkata:‘ jangan membuat saya tertawa ’.”


FJI010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar