FAMIGLIA JUVENTUS INDONESIA

FAMIGLIA JUVENTUS INDONESIA

Selasa, 02 Oktober 2018

BONUCCI :TERIMAKASIH MAROTTA UNTUK MALAM YANG BAHAGIA INI

FJI.Juventus mengalahkan wakil dari Swiss BSC Young Boys malam ini, ketika Paulo Dybala mencetak hat-trick di Stadion Allianz untuk menjadikannya sembilan kemenangan dalam sembilan pertandingan untuk Juventus di semua kompetisi pada musim 18/19.

Leonardo Bonucci berbicara setelah pertandingan:
 
"Ini momen yang hebat, Juventus bermain bagus di awal musim di mana hal yang telah berubah adalah pendekatan untuk pertandingan dan Penentuan yang dengannya mereka ditangani.
Ini adalah hal yang penting dan bagi saya itu momen penting minggu ini." , dalam tiga hari ini, karena Sabtu akan menjadi pertandingan yang paling penting, tetapi dua pertandingan adalah dasar untuk mengembalikan saya ke dalam lingkungan yang bagi saya telah kembali ke rumah, dan tujuan saya berikutnya adalah kembali ke kemenangan dengan Juventus dan mungkin untuk melakukannya di Eropa juga.
 
“Siulan berubah menjadi tepuk tangan? Ya untuk sekarang. Sekarang terserah saya untuk melanjutkan, bahkan meningkatkan tepuk tangan dan saya berharap suatu hari untuk merasakan "curva" memanggil nama saya seperti di masa lalu. Saya tahu bahwa bagi mereka, dan bagi saya, ini adalah tahun yang sulit, tetapi saya akan berusaha memberi lebih baik dan lebih baik di lapangan.
 
“Marotta? Saya hanya bisa mengucapkan terima kasih kepada manajer, karena dia menginginkan saya bersama dengan Paratici bahkan sebelum Piala Dunia 2010. Dia membawa saya ke Juventus, saya masih masih belum apa apa, jadi saya hanya bisa mengucapkan terima kasih. Jelaslah bahwa ketika Anda kehilangan orang-orang yang Anda cintai dengan baik, ada sedikit kesulitan dalam menyerap segalanya, tetapi ini adalah sepakbola dan tentu saja merupakan keputusan yang dievaluasi oleh mereka yang bertugas. Saya hanya bisa mengucapkan terima kasih kepada Marotta. "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar