FAMIGLIA JUVENTUS INDONESIA

FAMIGLIA JUVENTUS INDONESIA

Senin, 20 Maret 2017

TESTIMONI YUDA LAVECHIA (PURWOKERTO)



Assalamualaikum wr.wb

Haiii guys.. Kenalin gua Yuda lavechia,nma kecil gua Yudybala (gk usah protes) :v
Domisili gua skarang di Wangon (Banyumas)... Dsini gua d kasih kepercayaan penuh oleh para Admin senior untuk ikut serta menghidupkan aktifitas grup (makasih).. Klo Kata Si Deddyjun Deddyjun mah gua itu Admin magang.. (PEELLEELLL)

Bisa nya gua ada di sini itu berawal dri JJB (juventini jawa barat) lalu gua pun mengikuti langkah grup baru yg di beri nama FJI (famiglia juventus Indonesia)..
Gua masuk karna ada sesuata yg bkin gua tertarik.. Yaa betuull.. QTS ny Emejiingg..
Singkat cerita.. Semakin lama gua makin betah krna banyolan member dn admin ny se tipe sma gua..
FJI benar2 mnjadi keluarga ke dua gua .sangat terbuka dn tidak membeda2 kan senior maupun junior.
Dan gua jga sempat, tpi gk sering ikut serta dlm kegiatan FJI.
Moment yang gk bakal gua lupain..

Saat kopdar pertama..
Salut bwt para admin dn member waktu nunggu kedatangan gua dri luar kota..mereka rela nunggu smpe tengah malam cma karna nungguin gua d TENDA TEWE.
Thanks..khusus nya bwt Ferry Alfian/ Noerjaman Fjidn Aza Drughi atas sambutan dn jamuan ny.. (Maaf yg gak kesebut)

Saat nobar di JS,dsini lah klimaks ny..bahwa FJI adalah keluarga nyata semua membaur senda gurau bersma tnpa pandang senior dn junior..
Karna FJI pula gua bisa bertemu juventini/juvedonna dri berbagai penjuru kota bahkan beberapa komunitas juventini dari berbagai kota jg.saking banyak ny gua gk bsa sebut nma mereka satu2. :D
Inti ny..gua bangga jdi bagian dri tubuh FJI.
Gua bangga ada diantara jajaran para admin..serta bangga ada d tengah2 bersma para member..
Maju terus FJI..ikat tali silaturahmi dgn kuat.

Sekian testimoni dri gua..
Wassalamualikum wr.wb.


#Noi_Siamo_La_FJI
Forza juve
Forza FJI
#WangonSiamoNoi

#FAMIGLIA_JUVENTUS_INDONESIA



Tidak ada komentar:

Posting Komentar