FAMIGLIA JUVENTUS INDONESIA

FAMIGLIA JUVENTUS INDONESIA

Senin, 20 Maret 2017

TESTIMONI METZ THEA (SUKABUMI)


Yaaa pertamaa terima kasih khususnya sama admin FJI yg udah ngasih keperyaan buat gabung sama sama grup ini,terima kasih juga sama member2 FJI yg selalu mau nerima tanpa pandang status dan sebagainya,suatu kebanggaan saya bisa masuk grup ini,karena dengan nama FJI saya bisa banyak sodara,sangat luar biasa buat saya,pertama saya gabung FJI diajak sama om Kiky Juventini,nobar ke bandung,disitu mulai ada rasa heran sebenernya,ko bisa org yg baru kenal malah bisa seakrab itu,disitu juga saya yakin bahwa persaudaraan di FJI bukan hanya di dunia maya terlebih di dunia nyata,
Sekali lagi terima kasih semuanya,
#FORZA FJI
#NOI SIAMO LA FJI


Metz Thea
#FAMIGLIA_JUVENTUS_INDONESIA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar