FAMIGLIA JUVENTUS INDONESIA

FAMIGLIA JUVENTUS INDONESIA

Senin, 20 Maret 2017

TESTIMONI LIMBANGAN BIANCONERRI (GARUT)


Ane Adalah Fans Juve Kemaren Sore, Pertama Kali Ane Mengenal Grup Juventus Yaitu JJB (Juventini Jawa Barat), Awalnya Waktu Berada di JJB, Ane Ngerasa Canggung Buat Bercanda,Berbaur & Saling Tegur Sapa, Tapi Semua Itu Tidak Terjadi, Justru Ane Ngerasa Nyaman dan Serasa Memiliki Keluarga Baru, Singkat Cerita JJB Pun Berganti Nama Menjadi FJI (Famiglia Juventus Indonesia), Setelah Di FJI Ane Makin Betah dan nyaman, karena di GRUP ini Semuanya Berbaur, tanpa memandang komunitas & Senioritas,kami selalu berbagi pengetahuan tentang juventus,serta bercanda gurau,di Grup ini juga Ada QTS (Quis Tebak Skor) yg di adakan Setiap kali juve tanding,Ane Pernah menang 2 kali.hehe.

Selain itu Grup FJI juga Bukan Hanya Grup Dunia Maya Saja, Tapi Kami sering Mengadakan KOPDAR, Ane Bisa Mengenal Langsung dengan Rekan Juventini dri Seluruh Daerah terutama Yg Berada Di pulau Jawa, kita pernah mengadakan Tour JATENG & JATIM, Tour Jakarta, Bogor, Sukabumi, Cianjur, Tasik, Nobar Akbar Waktu lawan Milan, tak Hanya Itu Ane Juga Pernah ikut Di Acara FJI ( Famiglia Juventus Indonesia) Bakti Sosial, Akhir Tahun kemarin FJI Tepat Berulang Tahun Yg Pertama, di Acara peringatan Anniversary Itu Berjalan dengan cukup meriah,ada acara potong tumpeng, dan lain2.


Alhamdulillah Semua Kegiatan FJI itu Positif, semoga FJI Maki Maju Dan Terus Berkembang Mempersatukan Seluruh Juventini Indonesia.


Limbangan Bianconerri (GARUT)

#FAMIGLIA_JUVENTUS_INDONESIA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar