FAMIGLIA JUVENTUS INDONESIA

FAMIGLIA JUVENTUS INDONESIA

Senin, 20 Maret 2017

TESTIMONI MOCHAMMAD WILDAN FAUZI (CIANJUR)


Semua berawal dri jjb,,pertama masuk jjb gw masih canggung buat ikut berbaur dan mau ikut coment juga takut salah atau ada yg kesinggung,tapi gw memberanikan diri buat ikut posting kebetulan juga kebanyakan yg posting dan coment juga banyak yg menggunakan bhsa daerah..alhamdulillah d postingan pertama gw dpt respon positif dari meber yg bernama Jang Omo alias olot Pavel Endutz Jaenudin alias conge Muy Akhilah Firdan alias muy yg sekarang berganti julukan mr familiar dan juga Surya Bc alias budug dan alhamdulillah juga dpt sambutan yg positif dri kang Ferry Alfian alias Noerjaman Fji makin lama gw berada d jjb gw merasa makin betah soalnya gw ngerasa punya banyak saudara meskipun lewat dumay,,tapi ada suatu hal yg ga di inginkan dengan jjb yg ga bsa gw sebutin dan setelah itu lahirlah FJI..d FJI gw makin merasa banyak saudara karena FJI juga gw bisa ketemu sama banyak member secara nyata dan kopdar pertama gw d FJI waktu juve vs torino..dan dari situ gw bisa kenal sama banyak member secara nyata juga seperti Aza Drughi Dadi Darmadi Mardian Andi Limbangan Bianconerri Egha dan masih banyak yg lain yg ga bsa gw sebutin satu persatu..ga cuma sampe di situ udh banyak juga kopdar n ketemu member FJI secara langsung,dan buat gw FJI itu ada n FJI itu nyata ga cuma sebatas ketemu di dumay..karena FJI kita semua jadi keluarga besar juventini dan karena FJI juga kita bisa bertemu secara langsung..Thanks FJI Thanks juga buat panglima.. 


Mochammad Wildan Fauzi 

#FAMIGLIA_JUVENTUS_INDONESIA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar