FAMIGLIA JUVENTUS INDONESIA

FAMIGLIA JUVENTUS INDONESIA

Senin, 20 Maret 2017

TESTIMONI IMAN BOMAN (BANDUNG)


Assalamu’alaikum warahmatullah wabarakatuh. . .

Hai semuaaa.. :)) 
pertama2 kenalkan nama saya iman boman biasa dipanggil mario.. ko jd beda jauh yah ?? Yaudah jgn dipikirin nanti tambah pusing hehehe 😜

Berawal dari sebuah grup bbm juventini bdg,dan berkenalan dengan salah satu member dan admin fji yaitu ide dan Dadi Darmadi, Terimakasih yaa.. akhirnya saya bisa kenal sebuah grup yg sangat kental dengan rasa kekeluargaannya.. yaitu FAMIGLIA JUVENTUS INDONESIA.

sebuah grup yg mungkin jrang sekali ataw bahkan tidak ada yg sekeren ini.
dimana para admin sama member bisa saling bacok.. !! eh, saling Becanda 😝
terutama kuis nya ituloh, WOW banget, meskipun saya belum pernah menang hikzzz 😭😭

Fji itu, bisa mengenalkan saya pada sebuah tempat yg belum saya kunjungi sebelumnya.
Berkat acara nobar tour luar kota..
(*ngareup semoga aja ada tour eropa*) 

Harapan saya kedepannya semoga fji makin sukses,makin maju, makin akrab antara sesama mefmber dan semua admin.. 

Sekian testimony dari saya !! 
Pokonya Fji the best !!! 
NOI_SIAMO_LA_FJI !!
😊😊😊 












Tidak ada komentar:

Posting Komentar