FAMIGLIA JUVENTUS INDONESIA

FAMIGLIA JUVENTUS INDONESIA

Senin, 20 Maret 2017

TESTIMONI IVANT NICEMA SCHURKE (SURABAYA)


Hhmmm...
panjang cerita nya, bingung mau mulai dari mana.

Oke singkat kata, Semenjak keluar dari komunitas juventini yg dulu, ane berjalan sebagai juventini indepedent jadi gak terikat di mana pun.
Dan awal mula tahun kemarin singkat kata ane ke temu si BOTAK Jang Omoyg mungkin cocok ide dan gagasan nya mungkin bisa di bilang seumuran...ah tapi masih tua si omo. Lalu ane kenal dengan mantan dua sejoli si AA ama neng (gak boleh sebut nama ntar baper) dari pada penasaran yaudah siMardian Andi n Sucie Arasye Juvedonna....
Dan akhir nya ane di culik ke FJI yg di mana waktu itu si AA jadi admin nya...dan mulai kenal dengan semua anggota FJI...
Termasuk Noerjaman Fji Deddyjun Deddyjun Dadi Darmadi dll ( maaf yg lain gak kesebut abis capek ngetiknya)
Dan di sini ane merasa FJI bukan sekedar komunitas melainkan keluarga besar yg mungkin gak ada di tempat lain...
Dan akhirnya ane di percaya jadi koordinator wilayah jatim ...udah ya capek ngetiknya....
#NOI_SIAMO_LA_FJI 


Ivant Niçëma Sçhurkë 


#FAMIGLIA_JUVENTUS_INDONESIA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar