FAMIGLIA JUVENTUS INDONESIA

FAMIGLIA JUVENTUS INDONESIA

Senin, 20 Maret 2017

TESTIMONI ZIBI VIELUST (BANTEN)


Terimakasih kepada admin dan member semua, saya telah di izinkan bergabung di FJI, yang bagi saya bukan seperti grup komunitas semata tapi sudah di anggap sebagai sebuah keluarga walaupun belum pernah bertatap muka secara nyata buat semua member tp sama admin mah alhamdulillah pernah bertatap mata sih, dan syukur alhamdulillah pernah ikut acara baksos, kopdar di tenda tewe dan punclut dan terakhir nobar waktu juve vs chieovo secara langsung, wkt itu yg hadir pas nobar alhamdulillah rame, ada jg pak dokter tmn akrab nya mimin Noerjaman Fji,, mungkin itu kesan yg teramat dlm yg ga bs di lupakan smpe kapan pun.

Pertama kali ketemu ma mantan admin yg terbuang Mardian Andi agak aneh jg sih, kirain sangar gt kaya watak dia di dumay, tapi kenyataan nya sangat berbanding, dan sempet ketawa² sndr jg sih,, dlm hati oh ini yg nama nya mardian, kok org nya kaya kurang gizi kucel, dan jg lusuh ya..
tp alhamdulillah saya di sambut dgn hangat dan saya ucapkan beribu² trmks udh menerima saya sbg salah satu klrg FJI.


semoga kebaikan dan keramah tamahan admin fji dan member fji di bls sama Allah SWT dan satu lg bagi saya ya hny di fji bs cukup relax untuk bercengkrama, bersenda gurau setelah seharian bergelut untuk mencari rizki yang di ridhoi allah swt.


GRAZIE FJI

ZIBI VIELUST


TTD. Member paling junior se FJI
#FAMIGLIA_JUVENTUS_INDONESIA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar