FAMIGLIA JUVENTUS INDONESIA

FAMIGLIA JUVENTUS INDONESIA

Senin, 20 Maret 2017

TESTIMONI MUHAMMAD JEJE (KARAWANG)



Jujur baru kali ini saya mengenal grup di medsos yg tidak main" & emang bener" ada/nyata..
Awal mula saya brgabung di grup ini mulanya di JJB (juventini jawa barat). Tapi JJB dulu tidak seperti FJI sekarang ya. Mungkin klw JJB dulu cuma alakadar grup juventus doang kan.

Terus Allahmdulillah pas JJB di Ganti Sama FJI admin Noerjaman Fji lah yang bawa saya kesini.. & saya sangat" bertrimakasih kpda admin yg satu ini, karna berkat beliau lah saya masih tetep bertahan di sini walau saya belum pernah ketemu sama beliau & saya rasa makin kesini" grup FJI ini makin maju aja.. inti ny mah saya beri nilai 10 dah buat para admin di sini. Biarpun kita semua sering pada saling Banyol tapi itu semua saya rasa sesuatu yg bagus untuk menjadi keluarga FJI yang sejahtera. Y udah cuma ini yang bisa saya sampaikan terimakasih min udah memepercayai saya buat jadi member di sini. Semoga kita semua yang ada di sini dapet bertemu ya secara nyata. Terimakasih Wassalam 

Muhammad Jeje Dybala 

#FAMIGLIA_JUVENTUS_INDONESIA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar