FAMIGLIA JUVENTUS INDONESIA

FAMIGLIA JUVENTUS INDONESIA

Rabu, 09 Mei 2018

BENATTIA : "INI JUVENTUS..!!!"



FJI_“Sangat menyenangkan melihat penggemar kami sangat senang, sangat bangga dengan kami. Itu adalah tujuan penting untuk tahun ini, sekali lagi kami memberikan respon yang luar biasa, ”kata bek kepada Rai Sport.

“Juve selalu melakukan sesuatu yang spesial, itu bukan yang pertama kalinya. Para pemain ini menulis nama mereka di buku-buku sejarah sepak bola Italia. Kami memiliki mental kemenangan, ada kesatuan yang hebat dan kami dapat melanjutkan.

“Setelah kesalahan saya pada penjagaan Kalidou Koulibaly minggu lalu, semua orang mengatakan saya tidak berguna. Saya belum menjadi luar biasa sekarang dan saya tidak berguna saat itu.

“Setelah kesalahan itu dalam kekalahan Napoli, saya merasa buruk selama beberapa hari, tetapi untungnya para pemain menyelesaikan pekerjaan dengan baik dan saya berterima kasih kepada mereka karena dekat dengan saya. Saya hanya memberikan kontribusi saya, tidak lebih. ”

Gelar Serie A juga harus dirayakan di Stadio Olimpico pada hari Minggu, karena Juventus hanya membutuhkan satu poin melawan Roma untuk mengamankan Scudetto.

"Scudetto adalah target utama dan saya akan senang jika kami melakukannya di sini, karena saya memiliki kampanye luar biasa di Roma dan itu adalah stadion khusus untuk saya."

“Ketika Anda melihat pemain seperti Buffon, Barzagli, dan Lichtsteiner, Anda menyadari bahwa di Juve Anda tidak pernah menyerah. Ini Juve. Kami mungkin dikritik karena tidak bermain sepakbola yang indah, tetapi kami memiliki lebih dari 90 poin di Serie A dan Coppa Italia untuk tahun keempat berjalan. ”

FJI010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar