FAMIGLIA JUVENTUS INDONESIA

FAMIGLIA JUVENTUS INDONESIA

Senin, 21 Mei 2018

BUFFON : MINGGU YANG BERAT

FJI.PSG tampaknya berada di posisi terdepan untuk mendapatkan tanda tangan Buffon, yang mengakhiri hubungannya dengan Juve musim panas setelah 17 tahun pada akhir musim panas ini, tetapi sang veteran menegaskan tidak ada hubungan nya dengan raksasa Prancis.

 “Ingatan abadi saya tentang Juve dan Inter? Kebahagiaan dan kemungkinan mampu mengenakan seragam bergengsi, serta rapor persahabatan dan persaudaraan, ”katanya kepada Sky Sport Italia dari testimonial Andrea Pirlo di San Siro.

“Setelah itu, saya memikirkan cinta yang penuh gairah dan mendalam ini dengan para penggemar. Saya pikir tidak ada cara yang lebih baik bagi saya untuk mengakhiri masa saya dengan Juve.

“PSG? Saya perlu seminggu untuk tenang dan menganalisis semuanya. Ini bukan pilihan yang sederhana. Pada usia 40 tahun, Anda tidak dapat membuat keputusan di saat-saat panas.

“Kesaksian Pirlo? Ada tanggapan yang sangat besar dari para penggemar, dan saya harus mengatakan Andrea berhasil mendapatkan begitu banyak juara untuk berpartisipasi.

 "’ Popopopopo ’dinyanyikan oleh fans? Ini memberi Anda merinding. Pertandingan terakhir saya dalam kaos Juventus? Saya sangat tenang karena saya menerima begitu banyak kehangatan dan penghargaan dari Juventini. “Bagi saya, itu adalah kemenangan: ini seperti panen segala yang saya tabur. Itu membuat saya bangga dan memberi saya ketenangan serta kedamaian ini. ”

FJI010
YANZ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar