FAMIGLIA JUVENTUS INDONESIA

FAMIGLIA JUVENTUS INDONESIA

Senin, 28 Mei 2018

FABINHO DATANG,EMRE CAN BISA KE JUVENTUS

FJI.Liverpool telah mengumumkan penandatanganan Fabinho dari Monaco untuk € 50juta hingga membuka jalan bagi Emre Can untuk bergabung dengan Juventus.

Pernyataan di situs resmi Liverpool menegaskan Fabinho telah menyetujui 'kontrak jangka panjang' dengan runner-up Liga Champions .

"Saya sangat gembira tentang langkah ini," kata gelandang itu kepada lfc.tv.

“Ini adalah sesuatu yang selalu saya inginkan - ini adalah klub raksasa. Infrastruktur klub terlihat luar biasa.

“Sebuah klub sepak bola sebesar ini datang untuk menawarkan sesuatu setelah permainan saya, saya tidak perlu berpikir panjang tentang semua ini.

“Saya akan mencoba untuk membuat sejarah saya sendiri di klub sepakbola ini. Semoga, pada level pribadi saya dapat memenangkan gelar dengan klub ini.

“Saya akan mencoba untuk tumbuh dan belajar dan meningkatkan diri, dan menjadi bagian dari sejarah klub.”

BBC Sport menambahkan kesepakatan Liverpool untuk pemain Brasil ‘kemungkinan akan diikuti oleh keberangkatan Can, yang telah dikaitkan dengan Juventus dengan menandatangani free transfer .


FJI010
YANZ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar