FAMIGLIA JUVENTUS INDONESIA

FAMIGLIA JUVENTUS INDONESIA

Rabu, 16 Mei 2018

DEL PIERO : SAYA TAK AKAN JADI PELATIH

FJI.Selama wawancara eksklusif dengan il BiancoNero, mantan penyerang Legendaris Juventus Alessandro Del Piero berbicara tentang banyak pemberitaan dari berita pensiun Gianluigi Buffon yang akan segera berlangsung hingga Roberto Mancini yang telah dikonfirmasi sebagai pelatih baru tim nasional Italia.
Inilah yang dia ungkapkan:

“Akankah saya kembali tinggal di Italia? Keluarga saya dan saya sangat bahagia di Los Angeles.
Setelah pengalaman kami di Australia,kenyamanan itulah yang kami butuhkan. Bahkan Vialli berangkat dari London untuk melakukan pekerjaannya di televisi.

“Mancini? Saya berharap dia baik-baik saja karena dia layak mendapatkannya. Dia pasti akan menerima dukungan penuh dari federasi dan dari para fans, bersamanya saya berharap kita akan bersenang-senang dan menemukan kembali kemenangan.

 Saya tidak pernah memikirkan untuk menjadi pelatih. Saya pikir peran itu tidak cocok untuk saya.

 Menjadi manajer? Tidak ada yang pernah menelepon saya.

“Buffon? Akan luar biasa jika Gigi disambut oleh seluruh stadion memberinya tepuk tangan meriah, seperti yang terjadi pada saya. Itu akan menjadi apresiasi yang luar biasa. ”tutup Alessandro Del Piero.

SOURCE BY iBIANCONERRO



FJI010
YANZ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar