FAMIGLIA JUVENTUS INDONESIA

FAMIGLIA JUVENTUS INDONESIA

Jumat, 18 Mei 2018

LUCY OLIVER UNGKAPKAN ANCAMAN YANG IA DAPAT

FJI.Istri wasit Michael Oliver telah berbicara tentang pelecehan yang dia terima setelah suaminya memberi hukuman pinalti di akhir laga melawan Juventus di Liga Champions.

Wasit asal Inggris menghadiahkan tendangan pinalti di menit terakhir atas  pelanggaran yang dilakukan oleh Medhi Benatia, kemudian menjadi protes keras Gigi Buffon.

Kapten Bianconeri sangat kritis terhadap Oliver dalam wawancara pasca pertandingan, tetapi mengakui kemarin bahwa dia telah "melewati batas".

“Saat pertandingan Juventus itu, saya menontonnya di televisi di rumah,” kata Lucy Oliver kepada The News.
“Kemudian seseorang datang ke rumah saya dan berteriak,“ Suamimu adalah [sumpah serapah] ’melalui kotak surat.
 “Saya berada di rumah sendiri, saya bisa melihat Tweet itu, lalu saya mendengarnya.
Saya menangis dan harus memanggil polisi. “Selama empat atau lima hari berikutnya saya tidak pernah sendirian, saya meminta perlindungan dari polisi yang selalu ada di sana atau anggota keluarga Michael.

 “Dan di Liga Premier tidak percaya akan tuduhan itu. Semua orang sangat mendukung dan, untungnya, itulah satu-satunya orang yang datang ke rumah kami.
“Saya keluar dari media sosial selama dua minggu dan sekarang telah mengubah pengaturan saya sehingga saya tidak akan menerima pemberitahuan kecuali seseorang yang saya ikuti. “Saya tidak lagi melihat apa yang mereka Tulis tentang saya. Ini memalukan, tetapi sementara media sosial memiliki manfaatnya, ia juga mengalami kemunduran.
 “Saya telah belajar dari waktu ke waktu adalah yang terbaik untuk mengtur diri Anda dari Twitter selama satu atau dua minggu, membiarkan berita orang lain mengambil alih dan kemudian kembali karena saya satu orang dan saya tidak akan menang.
 “Ada lagi yang bisa dikatakan untuk berjalan jauh daripada berdebat. Jika Anda berdebat dengan orang idiot, Anda tidak menyeretnya ke tingkat Anda, Anda turun ke level mereka.
 “Jika saya menge-Tweet sesuatu selama minggu itu, itu akan menjadi lebih banyak dari yang seharusnya.
“Saya didekati oleh wartawan nasional sepanjang waktu. Mereka tidak cenderung menerima jawaban.
 “Saya harus menghubungi Liga Premier untuk meminta beberapa wartawan secara khusus untuk mundur karena mereka mencoba untuk menghubungi saya melalui pekerjaan, lingkaran pribadi, media sosial dan keluarga. “Salah satu dari mereka bahkan menghubungi sebuah tempat di mana saya melakukan pekerjaan konsultasi sekitar dua tahun yang lalu untuk Youth Sports Trust dan meminta mereka untuk menghubungi saya. Saya pikir 'Ini semakin konyol, saya tidak akan berkomentar'. “Saya pikir kuncinya adalah Michael dan saya sendiri  tetap diam dan tidak mengatakan apa-apa, tidak mengubah siapa kita tidak, tidak mengubah apa yang kita lakukan. "Pada akhirnya badai akan berlalu - dan untungnya itu berlalu."

FJI010/FOOTBALL ITALIA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar