FAMIGLIA JUVENTUS INDONESIA

FAMIGLIA JUVENTUS INDONESIA

Minggu, 27 Mei 2018

HOWEDES:JUVENTUS......??KITA LIHAT NANTI


FJI.Bek Juventus yang dipinjam dari schalke 04 ,Benedikt Howedes tidak tahu seperti apa masa depannya, tetapi mengakui akan "emosional" untuk kembali ke Schalke.

Pemain internasional Jerman bergabung sebagai pemain pinjaman dengan biaya € 3,5 juta musim panas lalu, dan Bianconeri memiliki opsi untuk membuatnya permanen dengan mahar € 13 juta.

Itu akan tampak tidak mungkin, karena cedera membatasi pemain berusia 30 tahun tersebut dan hanya berperan dalam tiga penampilan musim ini.

“Kembali ke Schalke? Saya tidak bisa mengesampingkan itu, ”ungkap Howedes saat  berbicara dengan Bild.

“Itu mungkin bukan hanya keputusan saya, tetapi jika saya bermain di Veltins Arena lagi itu akan menjadi emosional, karena itu adalah rumah saya.

“Saya senang di Turin, kami akan menentukan situasi tersebut dalam beberapa minggu ke depan.

“Saya tidak akan memiliki masalah bekerja dengan [Domenico] Tedesco, kami berbicara dengan cara yang jujur dan saya tidak pernah memiliki konflik dengannya.”

Sebelum musim ini, Howedes telah menghabiskan seluruh kariernya bersama Schalke.

FJI010/YANZ

1 komentar:

  1. https://hasilbola.vip/prediksi-sepakbola/baca/5139/tottenham-vs-everton-13-september-2020

    Prediksi Bola Tottenham vs Everton 13 September 2020 yang akan diselenggarakan langsung tanpa penonton di Tottenham Hotspur Stadium.

    Dalam pertemuan kedua tim di Liga Inggris kali ini akan sangat seru untuk di Tonton.
    Dan Hasil Bola juga menyediakan Live Streaming Bola Online

    BalasHapus