FAMIGLIA JUVENTUS INDONESIA

FAMIGLIA JUVENTUS INDONESIA

Senin, 20 November 2017

CIRO FERRARA: SAYA INGIN MENJADI PELATIH ITALIA

CIRO FERRARA: SAYA INGIN MENJADI PELATIH ITALIA


Ciro Ferrara mengungkapkan keinginannya menangani timnas Italia. Tetapi ia tidak yakin saat ini merupakan waktu yang tepat untuk melatih Gli Azzurri.
Ciro Ferrara mengakui kalau dirinya ingin menjadi pelatih timnas Italia.
"Saya ingin melatih Italia tapi saya bukan profil yang tepat saat ini," ucap mantan bek tengah Juventus ini. "Saya ingin menjadi pelatih tim nasional, karena saya sudah memiliki kesempatan untuk memimpin U-21," kata Ferrara kepada Canale 21.
Saat ini timnas Italia belum memiliki pelatih setelah Gian Piero Ventura dipecat usai gagal membawa Gli Azzurri menuju Piala Dunia 2018.
Ferrara yang merupakan asisten Marcello Lippi ketika Italia menjuarai Piala Dunia 2006 merasa belum menjadi orang yang tepat untuk Italia saat ini. "Tapi saya bukan profil yang tepat saat ini. Dengan nama yang dikabarkan, saya tidak berpikir mereka sedang memikirkan saya."
Timnas Italia tengah dihubung-hubungkan dengan beberapa nama besar seperti Fabio Capello, Antonio Conte, Roberto Mancini, hingga Carlo Ancelotti disebut-sebut menjadi kandidat terkuat untuk jadi pelatih anyar Italia.
"Mereka mungkin membutuhkan seseorang dengan silsilah tertentu, juga untuk menutupi masalah lain, tapi ini akan menjadi pengalaman yang fantastis," ucap pria berusia 50 tahun itu.
"[Fabio] Cannavaro bisa menjadi profil yang tepat, tapi saat ini dia sibuk dengan tim terbesar di Tiongkok [Guangzhou Evergrande]. Sedangkan untuk [Gianluigi] Buffon, kita tidak bisa membicarakannya karena dia masih bermain untuk Juventus," tambahnya.

1 komentar: