FAMIGLIA JUVENTUS INDONESIA

FAMIGLIA JUVENTUS INDONESIA

Selasa, 21 November 2017

BUFFON : GANTIKAN RAKITIC DI PIALA DUNIA

Gigi Buffon mengucapkan terima kasih kepada Ivan Rakitic yang menawarkan untuk menyerahkan posisinya di Piala Dunia 2018, namun kiper Italia tersebut memperingatkan, "Ini mungkin bukan ide bagus!"

Kroasia membukukan tempat mereka di turnamen di Rusia musim panas mendatang, namun Buffon merindukan kesempatan untuk menjadi orang pertama yang bermain di enam final Piala Dunia.

"Saya merasa ingin memberi tahu Buffon untuk menggantikan saya, seperti yang dia lakukan untuk sepak bola yang luar biasa, hanya unik," kata gelandang Barcelona Rakitic dalam konferensi Pers hari ini.


"Ketika seorang anak menuliskan linialnya yang ideal, Buffon akan berada di sana. Saya tidak bisa menjelaskan bagaimana rasanya melihat dia di akhir permainan dalam bentuk itu dan berdiri di sampingnya.

"Sungguh memalukan bahwa dia tidak dapat menyelesaikan karirnya dengan partisipasi di Piala Dunia keenam dan saya benar-benar ingin memberinya kesempatan itu."

Buffon menanggapi via Twitter menjelang pertandingan Liga Champion besok malam antara Juventus dan Barcelona.

"Sebagai kiper yang masih mungkin saya mainkan, tapi bermain untuk Kroasia sebagai gelandang di tempat Anda mungkin bukan ide bagus: Saya mengatakannya demi kebaikan Anda!

"Sambil Bercanda , kata-kata Anda telah menjadi hadiah besar. Terimakasih untukmu dan Jordi Alba: jerseyku menunggumu. "

Dear @ivanrakitic, sebagai kiper yang masih bisa saya mainkan tapi bermain untuk Kroasia sebagai gelandang di tempat Anda mungkin bukan ide bagus: Saya mengatakannya demi kebaikan Anda. Bercanda terpisah, kata-kata Anda telah menjadi hadiah besar. Terimakasih dan @JordiAlba: jersey saya menunggumu

2 komentar: