FAMIGLIA JUVENTUS INDONESIA

FAMIGLIA JUVENTUS INDONESIA

Selasa, 21 November 2017

DEULOFEU : KAMI KE TURIN UNTUK MENANG

Gerard Deulofeu dari Barcelona berbicara dengan Gazzetta dello Sport menyebutkan bahwa timnya berada di Turin untuk 3 poin.

"Kami berada dalam keadaan yang sulit. Kami sudah tertahan dengan Olympiakos, yang menunjukkan bahwa tim manapun dapat menyebabkan masalah bagi Anda. Baru saja di Atletico bersama Qarabag. Kami baik-baik saja, kami kehilangan satu poin untuk mencapai tujuan yang kami tetapkan untuk 16 besar, tapi kami akan ke Turin untuk menang, seperti yang selalu kami lakukan. "

"Bianconeri adalah lawan pertama saya di Italia, saya bahkan belum membongkar koper saya dan saya mendapati diri saya bermain melawan Juventus di Coppa Italia."

"Saya punya waktu belasan menit yang menurut saya positif ...  kami kalah tapi ini bukan awal yang buruk."

"Lalu saya bermain melawan Juve di liga dan kalah lagi, Juve sangat kuat. Mereka adalah tim yang solid dan terorganisir dengan Pelatih yang tahu apa yang dia lakukan. "

"Saya ulangi, kami akan pergi ke Turin untuk menang dengan senjata dan permainan kami."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar