FAMIGLIA JUVENTUS INDONESIA

FAMIGLIA JUVENTUS INDONESIA

Senin, 27 November 2017

DANI ALVES: NAPOLI AKAN MERUBAH SERIE A

Dani Alves mengatakan "sepak bola Italia harus ditingkatkan" dan "setiap klub italia harus mengambil contoh dari Napoli".

Pemain asal Brazil itu meraih gelar ganda bersama Juventus musim lalu, sekaligus kalah di final Liga Champions, sebelum dilepas dan bergabung dengan Paris Saint-Germain.

"Senang berada di sini," kata Alves kepada Sky di Gran Gala del Calcio, di mana dia ditunjuk di tim musim ini.


"Saya memiliki tahun yang bagus bersama Juve dan selalu menyenangkan melihat mereka lagi. Saya sudah berbicara dengan mantan rekan tim saya tentang mengapa saya pergi: Saya meninggalkan Juve karena menurut saya sepakbola Italia harus membaik.

"Saya ingin berbuat lebih banyak, tapi itu tidak mudah bagi saya,cara saya tidak semulus serie A.

"Sekarang saya senang di PSG karena hidup saya telah mengajarkan kepada saya bahwa di sepakbola Anda harus melakukan sebaik mungkin dan di sana saya bebas melakukannya, yang membuat saya bahagia.

"Saya berharap sepak bola Italia berubah secara umum, juga apa yang terjadi dengan timnas italia saat ini. Ini bukan hanya masalah dengan Pelatih, tapi sepak bola pada umumnya karena levelnya sudah turun.

"Setiap orang harus mengambil contoh dari Napoli, saya sangat menyukai mereka dan visi bahwa Napoli bermanfaat untuk memperbaiki Calcio.

"Anda perlu lebih banyak bersenang-senang daripada sepak bola modern."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar