FAMIGLIA JUVENTUS INDONESIA

FAMIGLIA JUVENTUS INDONESIA

Senin, 27 November 2017

BUKA REKENING GOL,DE SCIGLIO LUPA CARA SELEBRASI

Bek Juventus, Mattia De Sciglio mengatakan bahwa dirinya tak tahu bagaimana harus merayakan gol setelah mencetak gol pertama sepanjang karirnya.

Meskipun telah memulai karir di tim utama sejak 2011 bersama AC Milan, namun De Sciglio selama karirnya memang belum pernah mencetak gol bersama Rossoneri. Pada musim panas ini, dia pindah ke Juventus.

Bersama Juventus, peruntungan De Sciglio belum juga berubah, setidaknya sampai pertandingan melawan Crotone, Senin (27/11) dini hari tadi. Masuk sebagai pemain pengganti pada menit ke-56 menggantikan Stephan Lichtsteiner, bek 25 tahun itu membuat gol pertama dalam karirnya empat menit kemudian.

Bukan hanya itu, gol itu juga diciptakan lewat sebuah cara yang luar biasa. Menerima bola muntah di luar kotak penalti, tanpa ampun bek timnas Italia tersebut menghujamkan bola ke gawang tanpa bisa dibendung kiper Alex Cordaz.

"Mencetak gol adalah perasaan yang luar biasa dan saya bahkan tak tahu bagaimana cara merayakannya," ujarnya kepada Sky Sport Italia.

"Semua rekan setim saya berlari ke arah saya, termasuk Gigi Buffon, yang berlari begitu jauh melintasi lapangan untuk memeluk saya. Itu sudah menjadi momen emosional, dan melihat Buffon memeluk saya membuatnya lebih emosional. Malam yang indah," tambahnya.

"Mereka juga mengatakan bahwa saya sekarang harus mentraktir seluruh tim!" tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar