FAMIGLIA JUVENTUS INDONESIA

FAMIGLIA JUVENTUS INDONESIA

Rabu, 06 Desember 2017

ALESSANDRO COSTACURTA: GONZALO HIGUAIN BUKAN PEMIMPIN SEJATI

Alessandro Costacurta menilai Gonzalo Higuain adalah seorang pemimpin tim dari segi teknis.

Di tengah badai kritik yang menimpa Gonzalo Higuain, legenda AC Milan Alessandro Costacurta coba bersikap adil pada sang striker Juventus.

Bahkan, sang legenda tak sungkan menilai penyerang kelahiran Argentina tersebut sejatinya telah menjadi seorang pemimpin bagi timnya.
Higuain keluar sebagai pahlawan saat Bianconerri menkalukkan sang pemuncak klasemen Napoli 1-0, Jumat malam lalu.

"IKUTI TERUS IG KAMI DAN FP SERTA BLOG SERTA BERGABUNGLAH DI GRUP FACEBOOK FAMIGLIA JUVENTUS INDONESIA(FJI)
UNTUK MENJALIN KEKELUARGAAN SESAMA JUVENTINI DAN MENAMBAH INFORMASI TENTANG JUVENTUS"


Kemenangan ini membuat Partenopei lengser dari takhta klasemen Serie A Italia dengan Inter Milan kini mengudetanya. Costacurta tetap memberi apresiasi untuk Higuain.
"Higuain akan menjadi seorang pemimpin secara teknis," ujar Costacurta.

"Akan tetapi, tidak akan pernah jadi seorang pemimpin sejati. Karena saya yakin pemimpin-pemimpin sejati yang lahir dari ruang ganti, saya kira mereka harus sempurna."
"Saya tidak berpikir Pipita [julukan Higuain] adalah seorang yang sempurna terlepas dari prilakunya."

"Inilah pandangan saya. Akan tetapi saya menilai Juve punya karakter yang tangguh dan ini membantu mereka jadi pemimpin. Higuain selalu jadi pemimpin secara teknis."
"Namun bukan pemimpin dalam artian yang sebenarnya. Saya tidak suka tanggapan ini tersiar untuk publik, ini hanya opini saya," pungkas mantan bek andalan Milan dan Italia itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar