FAMIGLIA JUVENTUS INDONESIA

FAMIGLIA JUVENTUS INDONESIA

Sabtu, 02 Desember 2017

BELUM PERPANJANG KONTRAK, CAN : INI BUKAN MASALAH UANG

Gelandang Liverpool, Emre Can buka suara mengenai alasan dirinya tidak kunjung memperpanjang kontrak di Merseyside. Can menyebut keputusannya tersebut tidak dipengaruhi oleh masalah finansial.

Gelandang 23 tahun ini memang masa depannya tengah berada di ambang ketidakpastian. Sang pemain kontraknya akan habis pada musim panas tahun depan dan hingga hari ini ia belum kunjung memperpanjang kontrak di Anfield.

Santer dikabarkan bahwa Can sudah memantapkan hati untuk pindah dari Anfield. Ia disebut ingin terbang ke Turin untuk bergabung dengan Juara bertahan Serie A, Juventus.
Emre Can
Klaim kepindahan Can ke Turin ini semakin mengeras beberapa hari terakhir. Legenda Jerman, Oliver Bierhoff bahkan mengklaim Can ke Juventus probabilitasnya sebesar 80%.

Ketika ditanya apakah ia ingin bertahan di Anfield, begini jawaban Can. "Mengapa kalian [Media] menanyakan hal ini? Saat ini saya hanya fokus terhadap permainan saya dan saya menyerahkan seluruh urusan lainnya kepada agen saya," buka Can kepada Liverpool Echo.

"Ini semua tidak ada hubungannya dengan uang, saya bisa pastikan itu. Ya, saya memang bisa menandatangani perjanjian pra kontrak dengan klub lain bulan depan, namun besok saya juga bisa menandatangani kontrak baru di Liverpool. Jadi tunggu saja." tutup pemain TImnas Jerman tersebut.(livec/dub)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar