FAMIGLIA JUVENTUS INDONESIA

FAMIGLIA JUVENTUS INDONESIA

Jumat, 15 Desember 2017

SZCZENY AKAN BERKERJA KERAS UNTUK DAPAT MENGGANTIKAN POSISI BUFFON



Wojciech Szczesny mengaku masih harus bekerja keras agar dianggap layak mengawal gawang Juventus menggantikan Gianluigi Buffon.Kiper asal Polandia ini sempat menghabiskan waktu selama dua tahun bermain bagi AS Roma. Akan tetapi pada akhirnya Arsenal melepasnya ke Juve pada musim panas 2017 kemarin secara permanen.

Saat ini, Szczesny menjadi deputi bagi Buffon. Akan tetapi pada musim depan situasinya bisa berubah karena kapten Bianconeri tersebut berencana untuk pensiun.

Szczesny mengaku bahwa untuk saat ini ia merasa belum pantas untuk bisa menyamai level kiper berusia 39 tahun tersebut. Oleh karena itulah ia bertekad untuk bekerja ekstra keras menaikkan level performanya


 "Saya berterima kasih pada Buffon atas pujian yang ia berikan kepada saya, tapi saya yang sekarang sebenarnya belumlah cukup. Juventus harus memiliki salah satu kiper terbaik di dunia," serunya pada La Repubblica.

"Saya tidak mengatakan bahwa saya bukan itu, tapi saya perlu meningkatkan level saya. Ketika Anda melihat Gigi di ruang ganti Anda benar-benar melihat seorang pemimpin, dan saya harus mengganti dirinya juga. Sebenarnya, itu mungkin aspek yang paling penting," seru Szczesny.

Sejauh ini, kiper berusia 27 tahun itu baru bermain sebanyak tujuh kali saja bagi Bianconeri. Ia kebobolan lima kali dan berhasil mencetak clean sheet sebanyak empat kali

Tidak ada komentar:

Posting Komentar