FAMIGLIA JUVENTUS INDONESIA

FAMIGLIA JUVENTUS INDONESIA

Kamis, 07 Desember 2017

IMPIAN SEJAK KECIL PAOLO DYBALA,INGIN MERAIH BALON D'OR

Striker JuventusPaulo Dybala, berharap bisa memenuhi impian masa kecilnya dengan memenangkan Ballon d'Or di masa mendatang.

Pemain 24 tahun muncul sebagai salah satu talenta terbaik Eropa belakangan ini, namun ia sudah mengusung target yang begitu tinggi.

Sejak pindah ke Turin di 2015, sang penyerang sudah membuktikan kemampuannya di Serie A dan Liga Champions, serta jadi andalan di timnas senior Argentina.

Dybala, yang mengawali karirnya sejak di Cordoba, mengatakan ia berniat mengikuti jejak sang kompatriot, Lionel Messi, yang sudah memenangkan lima trofi Bola Emas.

Paulo Dybala

"Saat kecil dulu, kami sering duduk mengelilingi api unggun di musim panas dan saya bilang ke teman-teman bahwa saya ingin memenangkan Ballon d'Or," tuturnya di Vanity Fair.

"Jika saya menang, itu artinya saya akan mengirim banyak pesan untuk anak-anak; semua bocah yang lahir di desa kecil seperti saya, jauh dari kota besar, yang bisa berharap bisa menceritakan kisah yang sama seperti saya suatu hari nanti." 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar