FAMIGLIA JUVENTUS INDONESIA

FAMIGLIA JUVENTUS INDONESIA

Jumat, 15 Desember 2017

BINTANG JUVENTUS PUJI TOTTENHAM JELANG LAGA UCL

FJI_Juventus dan Tottenham hotspurs , Kedua belah pihak akan saling bunuh di babak 16 besar Liga Champions, Juve mengalami  dua kekalahan dalam grup mereka setelah dua penampilan buruk melawan Real Madrid.

"Tottenham adalah tim kuat, baik dari segi teknis maupun fisik," Blaise Matuidi mengatakan kepada Juventus TV.

"Mereka bermain cepat dan box-to-box seperti yang kita lihat di Premier League, tapi Juventus memiliki pengalaman hebat di Liga Champions dan kami akan berusaha menerapkan permainan kami sendiri dan melakukannya dengan baik."

Pemain Prancis itu pindah dengan harga 20€ juta musim panas ini, dan telah menjadi kehadiran dinamis di lini tengah.

"Saya ingin terus meningkatkan penampilan saya dan memberi lebih banyak peran untuk tim ini setiap hari, dan mungkin mencetak gol, bahkan jika hal yang paling penting adalah Juventus menang.

"Saya menetap dengan sangat baik, rekan setim dan staf saya menyambut saya dengan cara terbaik dan saya pikir saya telah mengintegrasikan diri saya ke dalam skuad dengan cara terbaik juga. Saya sangat senang berada di Juventus!

"Backline kami melakukan pekerjaan yang luar biasa dan seluruh tim kuat dalam mempertahankan sebagai satu kesatuan. Salah satu aturan paling mendasar dalam sepakbola adalah mempertahankan dengan baik dan kemudian memanfaatkan peluang Anda di ujung yang lain."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar