FAMIGLIA JUVENTUS INDONESIA

FAMIGLIA JUVENTUS INDONESIA

Senin, 11 Desember 2017

LlORENTE: AKU INGIN HASIL IMBANG LAWAN JUVENTUS


FJI_Fernando Llorente mengakui bahwa dia "menginginkan" Tottenham Hotspur Melawan klub lamanya Juventus di undian Liga Champions. "Saya punya banyak teman di sana." Tim akan bertemu di babak 16 besar, dengan leg pertama di Turin pada 13 Februari dan kembalinya di Wembley pada 7 Maret. "Saya sangat gembira dengan hasil imbang ini. Saya bermain di sana selama dua tahun dan memenangkan lima gelar. Saya menginginkan melawan tim ini(Juventus), "kata Llorente kepada situs Spurs. "Saya memiliki kenangan indah dan saya sangat menikmati waktu saya di Juventus . Ini adalah salah satu klub terbesar di dunia. Saya punya banyak teman disana. Ini akan menjadi permainan yang menakjubkan. Mereka adalah tim yang sangat bagus dengan pemain yang sangat bagus. " LIorente telah mencetak 27 gol dengan 10 assist untuk Juve di 92 pertandingan kompetitif mulai 2013 hingga 2016. "Kita bisa percaya diri pada diri kita sendiri karena kita adalah tim yang sangat baik, fokus, terkonsentrasi, agresif - kita bisa melakukan hal-hal menakjubkan."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar