FAMIGLIA JUVENTUS INDONESIA

FAMIGLIA JUVENTUS INDONESIA

Senin, 04 Desember 2017

ANCELOTTI BICARA KANS MELATIH JUVENTUS

masih jadi komoditas panas di bursa pelatih saat ini. Maklum dirinya belum lagi bekerja, sejak dipecat dari posisinya sebagai pelatih kepala oleh Bayern Munich.

Timnas Italia difavoritkan jadi destinasi selanjutnya untuk pelatih pengoleksi tiga Liga Champions itu. Meski begitu sang juru taktik sudah mengonfirmasi keengganannya jadi pelatih untuk La Nazionale.

Namun jawaban abu-abu diberikan Ancelotti ketika ditanya soal kans-nya melatih di Serie A Italia. Terutama untuk kembali menangani dua mantan klubnya, yakni AC Milan dan Juventus.



"Selama beberapa bulan bulan terakhir, saya telah dikaitkan dengan segala jenis pekerjaan melatih, seperti Kroasia, Arab Saudi, Tiongkok dan tentu saja Milan. Khusus Milan, saya belum pernah berbicara dengan direktur mereka yang baru," buka Ancelotti, seperti dikutip La Domenica Sportiva.

"Namun saya akan mengatakan bahwa sekarang Serie A adalah yang paling menarik di Eropa saat ini, karena ada banyak persaingan, tak seperti di Ligue 1 Prancis.

"Semua orang tahu apa masa lalu saya, jadi saya tak ingin melawan masa lalu saya. Saya menyukai presiden Juventus, Andrea Agnelli, karena dia masih kecil saat saya di sana. Seperti yang saya katakan, saya tak melawan masa lalu saya," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar