FAMIGLIA JUVENTUS INDONESIA

FAMIGLIA JUVENTUS INDONESIA

Kamis, 14 Desember 2017

BUFFON : TERIMAKASIH CASILLAS!

FJI_Kiper JuventusGianluigi Buffonmemberi balasan atas pesan menyentuh yang diberikan oleh koleganya Iker Casillas. Buffon pun mengucapkan banyak terima kasih pada sosok yang kini bermain di Porto.

Buffon dan Casillas diketahui punya hubungan baik meskipun kerap berjumpa sebagai lawan di atas lapangan.

Beberapa waktu yang lalu, saat Buffon gagal mengantarkan Italia ke Piala Dunia 2018. Casillas pun mengirim pesan pada kapten Juve. "Saya tidak suka melihat Anda seperti itu [menagis]! Saya ingin melihat Anda seperti diri Anda seharusnya dan lebih lagi, LEGENDA," kata Casillas kala itu.

Casillas kembali mengirim pesan pada Buffon saat dia menerima Gazzetta dello Sport awards.


"Anda adalah teman saya, seperti biasa. Apa yang Anda katakan kemarin pada Gazzetta dello Sport awards sungguh menyentuh saya. Terima kasih banyak," kata Buffon yang ditulis di akun twitter miliknya.

Gianluigi Buffon - Iker Casillas

Casillas pun langsung memberi tanggapan atas ungkapan Buffon tersebut. Mantan penjaga gawang Real Madrid ini langsung membalas ucapan terima kasih dari Buffon. Casillas sekali lagi menyebut Buffon sebagai legenda.

"Itu selalu menjadi hal menyenangkan bagi saya teman. Anda adalah legenda. Berpikirlah lagi tentang rencana pensiunmu. Anda masih bisa mengatasinya," balas Casillas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar